Periksa Tiga Saksi, Pelaku Penusukan Indra Belum Diketahui

Polres Pangkalpinang terus melakukan penyelidikan pelaku yang menusuk perut Indra (37) warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan

Periksa Tiga Saksi, Pelaku Penusukan Indra Belum Diketahui
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang terus melakukan penyelidikan pelaku yang menusuk perut Indra (37) warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, dengan menggunakan benda tajam, di kafe remang-remang Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Sabtu (3/8/2013) malam.

Dalam kasus penusukan tersebut, penyidik Polres Pangkalpinang telah meminta keterangan 3 orang saksi teman korban. Namun dari ketiga orang saksi tersebut, pihak kepolisian belum berhasil mengindentifikasi pelakunya.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Saat ini kita baru meminta keterangan ke 3 orang saksi rekan korban. Namun mereka tidak mengenal para pelakunya. Korban sendiri belum bisa kita ambil keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang,” ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin kepada bangkapos.com, Selasa (6/8/2013).

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, peristiwa penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, Indra bersama dengan 3 orang rekannya sedang duduk dan minum-minuman keras di kafe remang-remang pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Saat sedang asyik minum, ada sekitar 4 orang pemuda tak dikenalnya menemui Indra. Keempat pemuda tersebut meminta minuman dan rokok, Indra pun kemudian memberikannya.

Namun entah mengapa, satu dari 4 orang pelaku tersebut ribut dengan Indra. Dan kemudian menusuk bagian perut Indra. Akibatnya, ia mengalami 2 luka tusuk dibagian perut hingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang.

Tags
Ditusuk
Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved