• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Bangka Pos

Arsenal Siapkan Rp 618 Miliar untuk Benzema

Kamis, 8 Agustus 2013 21:55 WIB

Arsenal Siapkan Rp 618 Miliar untuk Benzema
AFP/CHRISTIAN PETERSEN
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melakukan selebrasi bersama Sami Khedira (tengah) dan Angel Di Maria setelah Benzema mencetak gol ke gawang Los Angeles Galaxy dalam pertandingan pra-musim.

BANGKAPOS.COM - Arsenal cukup aktif memburu striker pada bursa transfer musim panas ini. Kabar terakhir yang dilaporkan suratkabar Perancis, Le 10 Sport, menyebutkan bahwa The Gunners sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran senilai 45 juta euro (sekitar Rp 618,459 miliar) kepada striker Real Madrid, Karim Benzema.

Tampaknya, tim kota London ini sudah frustrasi karena gagal mendapatkan tanda tangan striker Liverpool, Luis Suarez. Karena itu, Arsenal mengalihkan bidikannya ke Benzema, striker internasional Perancis tersebut.

Sebelumnya, Arsenal juga berminat kepada Gonzalo Higuain. Tetapi, Madrid justru melepaskan striker asal Argentina itu ke klub Serie-A, Napoli. Lantaran masih terus berburu striker papan atas, kini Arsene Wenger mencoba kembali merayu striker Madrid lainnya, Benzema, yang mencetak 20 gol dalam 50 pertandingan Madrid di semua kompetisi pada musim lalu.

Pada pertandingan pra-musim di Miami melawan LA Galaxy pekan lalu, dalam turnamen International Champions Cup, Benzema yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 3-1. Di event tersebut, Madrid akhirnya menjadi juara setelah di final juga menang 3-1 atas Chelsea, Rabu (7/8/2013) waktu setempat atau Kamis (8/8/) WIB.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas