PNS Ini Coba Bunuh Diri dengan Pisau Dapur

Warga Kenjeran digemparkan dengan ulah Hery Setyo Wibowo (27), warga asal Maros Sulawesi Tenggara, yang mencoba bunuh diri di lapangan dekat

PNS Ini Coba Bunuh Diri dengan Pisau Dapur
net
ilustrasi

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Warga Kenjeran digemparkan dengan ulah Hery Setyo Wibowo (27), warga asal Maros Sulawesi Tenggara, yang mencoba bunuh diri di lapangan dekat Pasar Sentra, Bulak Banteng Surabaya, dengan cara menggorok lehernya sendiri, Sabtu (10/8/2013) sore.

Namun nyawa pria yang diketahui seorang PNS Dinas Transmigrasi di Kendari ini berhasil diselamatkan, setelah warga yang melihat kejadian, langsung menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit.

”Masih belum jelas apa motifnya, menurut keterangan saksi di lokasi korban tiba-tiba menggorok lehernya sendiri sedalam lima centimeter, dengan menggunakan pisau dapur,” kata Kapolsek Kenjeran Kompol Syukur.

Beruntung korban sudah sadar, setelah mendapat penanganan medis. Namun kami belum bisa memberikan keterangan, karena lukanya berada di leher, sehingga sulit untuk berbicara, lanjut Syukur.

Berdasarkan informasi, Hery baru mudik dari Kendari ke rumah orangtuanya di Jalan Bulak Cumpat Timur Gang Satu Surabaya. Namun entah mengapa, tiba-tiba saja, Sabtu sore, Hery keluar rumah tanpa pamit dan ditemukan warga telah tergeletak setelah lehernya digorok sendiri.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help