Jokowi : Saya Ini Kader PDI Perjuangan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menegaskan pdirinya tidak ingin dipusingkan dengan wacana peluangnya sebagai calon presiden tahun 2014.

Jokowi : Saya Ini Kader PDI Perjuangan
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri (kanan) memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2013). Tokoh yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (dua kanan).

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menegaskan dirinya tidak ingin dipusingkan dengan wacana peluangnya sebagai calon presiden tahun 2014.

"Saya ini urusannya Waduk Pluit, Tanah Abang, Pasar Minggu, Jatinegara," ujar Joko Widodo usai menghadiri pembacaan R-APBN tahun 2014 oleh Presiden RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini juga enggan namanya diwacanakan mendampingi calon presiden atau bahkan sebagai calon presiden di partai lain.

"Saya ini kader PDI Perjuangan dan saya enggak mikir," kata orang nomor satu di DKI ini.

Jokowi juga tidak mengetahui apakah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi sinyal dirinya maju sebagai calon presiden atau tidak.

"Tanyakan saja ke Ibu Ketua Umum. Saya ini enggak mikir. Kerjaan bertumpuk-tumpuk gini kok," ucap Jokowi.

Tags
jokowi
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help