Bertengkar dengan Istri, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Adam Dimar (17), warga Kelurahan Ngempon, RT 1 RW 3, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang,

Bertengkar dengan Istri, Pria Ini Tewas Gantung Diri
tribunnews.com
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

BANGKAPOS.COM, BERGAS - Adam Dimar (17), warga Kelurahan Ngempon, RT 1 RW 3, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, tak mempunyai firasat apapun tentang kematian kakak iparnya, Haryanto (40).

Haryanto tewas gantung diri di rumah mertuanya, Suyitno (55), di daerah Sekunir, Lemah Abang, Bergas, Sabtu (17/8/2013) malam.

“Sekitar pukul 20.00, saya dengar ada orang teriak minta tolong, lalu saya keluar dan sudah melihat kakak ipar saya tergantung dengan leher terjerat tali warna kuning. Kemudian saya kasih tahu warga adanya peristiwa itu,” ujar Adam kepada polisi.

Peristiwa tersebut membuat gempar keluarga korban dan warga. Petugas Unit Olah Tempat Kejadian Perkara Polres Semarang dan tim medis kemudian datang dan langsung memeriksa korban.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Pahala Mertua Nababan mengatakan telah memeriksa saksi-saksi dan keterangan medis korban tewas karena bunuh diri.

"Hasil pemeriksaan korban tewas karena bunuh diri," ujarnya.

Pihaknya, kata Pahala, tidak tahu persis motif bunuh diri Haryanto. Penyebabnya diduga korban sedang ada masalah dengan istrinya, Yeni (37). Karena Jumat (16/8/2013), korban dan istrinya sempat bertengkar di rumah mertuanya.

Setelah itu suami-istri tersebut pulang ke rumahnya, dan kemungkinan pertengkaran berlanjut sehingga istri korban pergi tidak pamit.

Haryanto kemudian mencari Yeni di rumah orangtuanya, Sabtu (17/8/2013) siang. Namun karena tidak menemukan istrinya, diduga jengkel dan tidak mampu menyelesaikan masalahnya, korban akhirnya nekat bunuh diri.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved