Wanda dan Mantan Suaminya Bertemu

Perceraian tak membuat tali silaturahmi Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim, putus. Keduanya masih

Wanda dan Mantan Suaminya Bertemu
tribunnews.com
Wanda Hamidah

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Perceraian tak membuat tali silaturahmiWanda Hamidah dan mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim, putus. Keduanya masih menjaga hubungan baik demi buah hati mereka.

Tak ada tanda-tanda permusuhan yang diperlihatkan keduanya, sebagaimana  selebritas bercerai lainnya.

Keduanya bahkan tak ragu untuk bersenda gurau di depan awak media, seperti yang terjadi di tengah sesi wawancara bersama Wanda usai gathering Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) yang dihelat di Grand Indonesia, Minggu (18/8/2013).

Chico, begitu suaminya akrab disapa, yang kebetulan hadir di acara yang sama, tiba-tiba saja menghampiri Wanda dan menginterupsi pembicaraan.

"Biar digosipin ah," kata Chico sambil merangkulkan tangan ke bahu dan mendekatkan kepalanya ke kepala mantan istrinya itu.

Sukses mengerjai Wanda, sambil tertawa terbahak-bahak , Chico pun langsung "kabur" ke belakang, tempat teman-teman Wanda, sesama relawan KKAB, yang juga kawan Chico, berkumpul.

"Wah, awas lho, nanti ada yang cemburu lagi," balas Wanda sambil tersenyum malu. Diungkapkan oleh Wanda, meski sudah bercerai keduanya masih tetap menjaga tali silaturahmi.

"Bercerai kan tidak seperti putus ala pacaran - kalau sudah selesai, ya hilang kontak. Kami kan punya tanggung jawab, yaitu anak. Kami harus bicarakan kompromi sampai mati," jelas anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PAN itu.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved