Kehabisan Tiket, Reza Belum Dikunjungi Keluarga

Korban kecelakaan kerja, Reza (20) warga Binjai, Sumatera Utara, yang dirawat di ruang utama Anggrek RSBT Pangkalpinang, hingga saat

Kehabisan Tiket, Reza Belum Dikunjungi Keluarga
bangkapos.com/Antoni
Reza nampak masih terbaring lemah di Ruang Anggrek RSBT Pangkalpinang, Rabu (21/8/2013) 

Laporan wartawan Bangka Pos Antoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Korban kecelakaan kerja, Reza (20) warga Binjai, Sumatera Utara, yang dirawat di ruang utama Anggrek RSBT Pangkalpinang, hingga saat ini belum dikunjungi pihak keluarga.

Amir (22) teman Reza yang saat itu berada di ruang mengatakan, sampai sekarang pihak keluarga Reza belum datang. Tapi menurut informasi yang diperolehnya, sejak kemaren (Selasa, 20/8/2013) pihak keluarga Reza sudah berencana untuk datang ke Bangka, namun tak mendapat tiket pesawat.

"Direncanakan hari ini tiba di Bangka, tetapi berhubung kehabisan tiket jadi besok, Kamis (22/8/2013) pagi, baru berangkat ke sini" kata Amir, kepada bangkapos.com, ketika disambangi di ruang Anggrek RSBT, Rabu (21/8/2013)

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza terpakasa harus kehilangan kaki kanannya setelah peristiwa naas itu terjadi di Pelabuhan Pangkalbalam, Senin (19/8/2012) tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB. 

Saat itu Reza, sedang membongkar boyo-boyo dari dalam lambung kapal, untuk diangkut ke atas dermaga dengan menggunakan Jib Crane (derek)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help