Minggu, 24 Mei 2015

Belajar di Universitas Ciputra Entrepneurship Online Gratis

Kamis, 22 Agustus 2013 16:26

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Grup Ciputra, Antonius Tanan mengatakan, belajar di UCEO tidak dipungut biaya alias gratis.

“Hingga saat ini telah mencapai hampir 4000 peserta yang mendaftar melalui http://ciputra-uceo.com untuk mengenyam pendidikan entrepreneurship online Ciputra Way ini,” jelas Antonius kepada bangkapos.com, Kamis (22/8/2013).

Ditambahkannya, melengkapi keterangan data animo masyarakat Indonesia akan massive online course pertama di Indonesia ini, program pembelajaran tidak dipungut biaya dan jika telah menyelesaikan secara keseluruhan materi dan mengikuti ujian akhir peserta akan mendapat sertifikat yang dapat diajukan kepada penyelenggara.

"Dengan program ini, diharapkan entrepreneurship akan semaking menyebar luas dari Sabang sampai Merauke dan menjadi jalan bagi kesejahteraan bangsa Indonesia yang lebih baik," harap Antonius seraya menyebutkan, UCEO resmi diluncurkan Sabtu, (24/8/2013) mendatang.

Berikut pembahasan dalam 7 Minggu tersebut meliputi :

• Minggu 1
Secara garis besar tema Week 1 adalah Konsepsi IPE (Integrity, Professsionalsm & Entrepreneurship) sebagai dasar menciptakan usaha dan membesarkan usaha. Selanjutnya adalah tentang Market Sensitivity yang berdasarkan hasrat (passion), visi (vision) dan wawasan.

Halaman12
Penulis: khamelia
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas