• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Bangka Pos

Polres Pangkalpinang Gelar Doa Bersama di Masjdi Jami

Rabu, 28 Agustus 2013 22:37 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Doa bersama demi keamanan dan kelancaran Pemilihan Walikota (pilwako) Pangkalpinang, putaran kedua yang digagas oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi di Masjid Jami, Pangkalpinang, Rabu (28/8/2013) berlangsung khidmat.

Doa tersebut dihadiri 2 pasangan calon yang akan mengikuti pilwako yakni, tokoh agama, toko masyarakat, TNI, Polri, Pemkot Pangkalpinang, organisasi kepemudaan serta kepala forum komunikasi Kota Pangkalpinang.

Bariza Sulfi mengatakan, doa tersebut dilakukan agar selama menjalankan kegiatan pilwako nanti berjalan aman dan lancar. Keamanan masyarakat di Kota Pangkalpinang tidak terganggu.

Dari pengalaman pada pilwako putaran pertama, Bariza mengatakan, cukup kondusif. Demikian juga menjelang putaran kedua yang tinggal beberapa hari ini diharapkan hal yang sama.

“Sejauh ini Pangkalpinang masih kondusif. Kita harapkan keamanan kota Pangkalpinang jauh lebih kondusif lagi dibandingkan dengan putaran I yang juga cukup kondusif. Dengan doa bersama ini semoga jalannya pilwako kota Pangkalpinang aman dan lancar,” ujar Bariza kepada bangkapos.com.

Terkait keamanan, Polres Pangkalpinang telah menyiapkan 2/3 kekuatannya untuk turun membantu selama proses pilwako hingga selesai. Belum lagi tambahan personil 1 SST Brimob Polda Babel, 1 SST Sabhara Polda Babel. Selain itu ada juga dari TNI dan instansi lain yang juga berperan serta secara langsung ataupun tidak untuk membantu pengamanan.

Penulis: hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
610213 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas