Gara-gara Selingkuh, Ms Dipolisikan

Gara-gara selingkuh, MS (38) dilaporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Kupang Kota oleh istrinya. Kasus perzinahan tersebut dilaporkan

Gara-gara Selingkuh, Ms Dipolisikan
tribunnews.com
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, John Taena

BANGKAPOS.COM, KUPANG - Gara-gara selingkuh, MS (38) dilaporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Kupang Kota oleh istrinya. Kasus perzinahan tersebut dilaporkan oleh M (30), seorang ibu rumah tangga yang beralamat di RT 012, RW 005, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

M melaporkan suaminya, karena diketahui sudah tinggal bersama seorang anak hasil hubungannya dengan Lnd di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak.

Kepada Pos Kupang (Tribunnews.com Network), di ruang kerjanya, Kamis (29/8/2013), Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Januarius Mau mengatakan, kasus perzinahan tersebut dilaporkan oleh M, Selasa (27/8/2013).

Ia menceritakan, kasus tersebut terungkap pada awal Juli 2013 lalu. M diminta oleh suaminya, MS untuk datang ke Kota Kupang dari Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

"Tapi saat itu korban belum datang menyusul suaminya di sini. Saat itu suaminya sedang berada di Bima-NTB," katanya.

Dalam laporannya, kata Mau, M menguraikan dirinya baru datang ke Kota Kupang pada 21 Agustus 2013 untuk menemui suaminya. Namun setelah berada di Kupang, suaminya selalu menghindar dan tidak ingin menemui M dengan berbagai alasan. Melihat gelagat yang kurang baik dari MS, diam-diam M lalu mencari tahu alamat tempat tinggal suaminya itu.

Ketika M mendatangi alamat tempat tinggal suaminya ternyata ada orang lain. Di rumah tersebut, korban mendapati suaminya tinggal bersama seorang perempuan bernama Lnd dan juga satu orang anak hasil hubungan mereka di luar nikah tersebut.

"Jadi korban akhirnya datang dan melaporkan perbuatan pelaku. Korban tidak terima dan menilai pelaku berzinah," tandasnya.

Dari catatan Kepolisian, MS (38) yang dipolisikan oleh korban berdarah Flores sementara M berdarah Bugis namun lahir dan besar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Sejak tahun 2009, pelaku datang merantau di Kota Kupang, sementara korban tetap tinggal di Labuan Bajo.

Tags
Selingkuh
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help