BREAKING NEWS

Wawan Sambangi Jokowi dan Ahok

Calon Walikota Pangkalpinang M Irwansyah bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dan Wakil

Wawan Sambangi Jokowi dan Ahok
bangkapos.com/istimewa
M Irwansyah saat bertemu Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T Purnama (Ahok) baru-baru ini di Jakarta.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Calon Walikota Pangkalpinang M Irwansyah bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok.

M Irwansyah calon Walikota Pangkalpinang merupakan pasangan Sekawan nomor 5 diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) didukung Partai Hanura diterima Gubernur DKI Jakarta Jokowi di Balai Kota, Jumat (30/8/2013).

Irwansyan yang akrab disapa Wawan menuturkan dalam pertemuan sekitar 30 menita di Balai Kota Jakarta, banyak arahan dan masukan yang disampaikan Jokowi.

"Dalam pertemuan dengan Pak Jokowi dan Pak Ahok,  pada Jumat (30/8/2013)  di Balai Kota (Jakarta) mereka turut mensupport guna memimpin wali kota Pangkalpinang untuk lima tahun ke depan," ungkap Irwansyah kepada Bangkapos.com, Sabtu (31/8/2013).

Selanjutnya, kata  Irwansyah dalam arahan Jokowi berpesan agar bekerja untuk rakyat serta  jadi pemimpin amanah. 
Masih mengutip Jokowi, dirinya diharapkan karena masih relatif muda juga berkesempatan jadi gubernur seperti mantan Wali Kota Solo itu nantinya. 

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News (BN) edisi cetak.

Penulis: agusrya
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved