Bersenggolan di Acara Pesta, Pinggang Yusuf Ditikam Teman

eriakan Yusuf (29) pada Minggu (1/9/2013) dini hari, sekitar pukul 02.00 wib, mengejutkan para undangan yang

Bersenggolan di Acara Pesta, Pinggang Yusuf Ditikam Teman
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Teriakan Yusuf (29) pada Minggu (1/9/2013) dini hari, sekitar pukul 02.00 wib, mengejutkan para undangan yang sedang menghadiri resepsi pernikahan warga di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga.

Yusuf yang mengerang kesakitan karena pinggangnya ditikam menggunakan pisau oleh rekannya Ra alias Ma (26) warga setempat, yang sedang berjoget bersama di depan panggung dalam resepsi pernikahan.

Kapolsek Jebus Kompol Ridwan M Raja Dewa seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku dan korban, sama-sama menghadiri acara pernikahan di dusun Jebu Laut.

"Baik pelaku maupun korban saat berada di acara pesta pernikahan tengah berjoget, dan keduanya sama-sama di bawah pengaruh minuman beralkohol. Saat itu, keduanya bersenggolan sehingag terjadi terjadi pertengkaran antara keduanya. Pelaku yang membawa senjata tajam jenis pisau, langsung mencabut pisau dari sarungnya yang diselipkan dipinggang dan menusukkan pisau tersebut ke arah perut, namun mengenai bagian pinggang sebelah kiri," kata Ridwan kepada bangkapos.com Minggu (1/9/2013).

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa 1 bilah pisau, sudah diamankan di Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut.

Tags
Ditusuk
Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved