13 Pendaftar Kembalikan Berkas Calon Anggota KPU

Sehari sebelum pendaftaran ditutup, hingga. pukul 16.00 wib baru 13 orang yang mengembalikan

13 Pendaftar Kembalikan Berkas Calon Anggota KPU
bangkapos.com/giarti
Salah satu pendaftar mengembalikan berkas.

Laporan wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sehari sebelum pendaftaran ditutup, hingga. pukul 16.00 wib baru 13 orang yang mengembalikan berkas lengkap pendaftaran calon anggota KPU Kota Pangkalpinang, Kamis (5/9).

"Besok Jumat (6/9), hari terakhir pendaftaran calon anggota KPU Kota Pangkalpinang, bagi yang telah mengambil formulir ditunggu hingga pukul 24.00 Wib," papar anggota Tim seleksi Arkaa Ahmad Agin, kamis (5/9) sore.

Menurutnya jika sampai hari terakhir belum juga ada 30 orang yang mengembalikan formulir akan dikoordinasikan dengan KPU Provinsi.

"Minimal pendaftarkan 30, jika besok belum sampai 30 nanti kita akan koordinasikan dengan KPU Provinsi bagaimana mekanisme perpanjangan pendaftarannya," katanya.

Namun demikian dia berharap hari terakhir pendaftaran bisa mencapai 30 orang.

"Kini sudah 13 orang, mudah-mudahan besok bisa 30 orang yang mendaftar, karena sampai sekarang yang mengambil formulir sudah 102 orang," paparnya.

Ia meyakinkan bagi pendaftar bahwa seleksi akan dilakukan secara terbuka dan adil.

"Yakinlah yang lolos sesuai kemampuan diri, dan berdasarkan hasil tes. Silahkan masyarakat ikut mengawasi jika ada kejanggalan silahkan lapor ke tim seleksi,"paparnya.

Penulis: giarti
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help