Selingkuh, 2 Polisi Minum Racun Serangga

Ketahuan selingkuh, seorang anggota polisi wanita Satlantas Polres Kendal berpangkat Brigadir

Selingkuh, 2 Polisi Minum Racun Serangga
tribunnews.com
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, SEMARANG - Ketahuan selingkuh, seorang anggota polisi wanita Satlantas Polres Kendal berpangkat Brigadir nekat meminum obat pembasmi serangga. Polwan berinisial EV (29) itu meminum obat pembasmi serangga bersama pasangan selingkuhnya yang juga seorang polisi di Polda Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi, aksi itu nekat dilakukan setelah pasangan selingkuh itu dipergoki tengah berduaan dengan polisi berinisial KUS di sebuah hotel. Suami EV lah yang memergoki keduanya tengah berada di hotel pada Rabu (4/9/2013) malam.

Saat hendak ditangkap oleh suaminya, EV dan pasangan tidak resminya itu kabur. Suami EV kemudian mengejar istri yang juga ibu dari ketiga anaknya. Pengejaran kemudian berakhir di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepat di depan sebuah minimarket.

Mereka kemudian bertemu di minimarket tersebut. Namun bukannya berbaikan, pasangan selingkuh itu justru meminum obat pembasmi serangga di lokasi. Obat itu dibeli dari minimarket. Setelah meminum, keduanya kemudian terjatuh. Dari mulut EV keluar busa dan tubuhnya kejang. Hal itu juga terjadi pada pasangan selingkuhnya.

Kedua polisi itu sempat dilarikan ke RS Permata Medika dan kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Semarang. EV diketahui dirawat di RS Bhayangkara sejak Kamis (5/9/2013) sore. Sedangkan pasangan selingkuh EV belum diketahui dirawat di rumah sakit mana.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan, AKP Suharto mengaku mengetahui peristiwa itu. Namun ia mengatakan kasus itu tidak ditangani pihaknya. "Penanganan kasus langsung ditangani Provos Polda," ujarnya.

Tags
Selingkuh
Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved