• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Bangka Pos

Maia dan Mulan Bertemu Saling Menjauh

Rabu, 11 September 2013 14:27 WIB
Maia dan Mulan Bertemu Saling Menjauh
Tribunnews.com
Foto Mulan Jameela dan Maia Estianty

BANGKAPOS.COM, JAKARTA- Maia Estianty dan Mulan Kwok alias Mulan Jameela, sudah lama tak bersua. Dan sekali bertemu di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (10/9) satu sama lain terlihat menjauh.

Maia senantiasa menunggui Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13), putra bungsunya bersama Ahmad Dhani Prasetyo, sedangkan Mulan memilih mengasingkan diri di ruangan lain. Bagaimanakah Dhani menghadapi dua wanita yang telah memberikannya anak itu?

Kecelakaan yang melibatkan Dul dan menewaskan enam orang mendekatkan Maia pada anak bungsunya itu. Pantauan TRIBUNnews.com, sejak kecelakaan di jalan tol Minggu (8/9) hingga kemarin, pencipta lagu dan penyanyi syahdu itu setia menunggui Dul di rumah sakit.

Pada hari ketiga di rumah sakit, dan Dul telah selesai menjalani operasi besar kedua, Maia Estianty (38) masih sedih. Keduanya matanya terlihat memerah saat menemani Dul yang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Wajah Maia tampak pucat dan lelah. Tidak sekalipun terlihat senyuman di bibirnya. Beberapa kali, Maia justru mengusap kedua matanya yang memerah itu dengan tissue. Wajar memang dia lelah.

Sebab sejak Minggu dini hari, manakala, Dul menyetir mobil Lancer EX B 80 SAL dan menyebabkan kecelakaan yang menewaskan 6 orang, Maia senantiasa berada di sisi Dul. Anaknya itu tidak rela, sang ibu menjauh darinya. Setelah siuman, Dul terus memegangi Maia.

Dul meminta Maia selalu menemaninya. Ia seperti tidak ingin ibu kandungnya itu meninggalkannya semenit pun. Dul membutuhkan kasih sayang seorang ibu, ibu yang melahirkannya.

Maya --yang berubah drastis setelah cerai dari Ahmad Dhani-- sepertinya masih syok dan terguncang. Setiap kali melihat Dul, Maia tak kuasa menahan air matanya. Sejak Selasa pagi, Dul menjalani CT-Scan untuk memeriksa tubuh bagian dalamnya di Ruang ICCU.

Selain Maia yang sejak berada di RSPI memakai busana hitam ini, di ruangan yang steril tadi, terlihat pula Ahmad Dhani Prasetyo (41), bekas suaminya yang memberi tiga anak. Menjelang siang, muncul juga Mulan Jameela (34), teman hidup Dhani.

Jika Maia dan Dhani diijinkan keluar-masuk ke Ruang ICCU untuk memantau perkembangan Dul setiap saat, Mulan yang memakai jaket putih dan baju dalam hitam, serta jins ini hanya duduk di dekat Ruang Operasi, tak jauh dari Ruang ICCU.

Bersama dua pengasuh bayi dan Syafeeya, diduga putri Mulan dan Dhani, Mulan selalu berjauhan dari Maia. Sikap mantan pasangan duet di Ratu ini terlihat dingin. Maia masih fokus pada pemulihan kesehatan anak bungsunya itu.

Maia Estianty dan Mulan Kwok pernah mencatatkan sejarah gemilang. Kebersamaan mereka dalam duo band, Ratu memang singkat, hanya dua tahun, kurun waktu 2005-2007. Walupun hanya beberapa kali umur jagung, Ratu berhasil menorehkan prestasi fantastis dalam penjualan album.

Polisi sudah menetapkan Abdul Qodir Jaelani (13) anak pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty, menjadi tersangka sekaligus korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu (8/9) dini hari WIB.

Dalam peristiwa naas tersebut Dul membawa mobil Lancer bernopol B 80 SAL bersama seorang temannya. Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Avanza D 1882 UZJ dan Mitsubishi Gran Max B 1348 TSL tersebut 6 orang tewas sedangkan 11 lainnya luka-luka.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
626834 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas