Selasa, 27 Januari 2015

Maia dan Mulan Bertemu Saling Menjauh

Rabu, 11 September 2013 14:27 WIB

Maia dan Mulan Bertemu Saling Menjauh
Tribunnews.com
Foto Mulan Jameela dan Maia Estianty

BANGKAPOS.COM, JAKARTA- Maia Estianty dan Mulan Kwok alias Mulan Jameela, sudah lama tak bersua. Dan sekali bertemu di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (10/9) satu sama lain terlihat menjauh.

Maia senantiasa menunggui Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13), putra bungsunya bersama Ahmad Dhani Prasetyo, sedangkan Mulan memilih mengasingkan diri di ruangan lain. Bagaimanakah Dhani menghadapi dua wanita yang telah memberikannya anak itu?

Kecelakaan yang melibatkan Dul dan menewaskan enam orang mendekatkan Maia pada anak bungsunya itu. Pantauan TRIBUNnews.com, sejak kecelakaan di jalan tol Minggu (8/9) hingga kemarin, pencipta lagu dan penyanyi syahdu itu setia menunggui Dul di rumah sakit.

Pada hari ketiga di rumah sakit, dan Dul telah selesai menjalani operasi besar kedua, Maia Estianty (38) masih sedih. Keduanya matanya terlihat memerah saat menemani Dul yang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Wajah Maia tampak pucat dan lelah. Tidak sekalipun terlihat senyuman di bibirnya. Beberapa kali, Maia justru mengusap kedua matanya yang memerah itu dengan tissue. Wajar memang dia lelah.

Sebab sejak Minggu dini hari, manakala, Dul menyetir mobil Lancer EX B 80 SAL dan menyebabkan kecelakaan yang menewaskan 6 orang, Maia senantiasa berada di sisi Dul. Anaknya itu tidak rela, sang ibu menjauh darinya. Setelah siuman, Dul terus memegangi Maia.

Dul meminta Maia selalu menemaninya. Ia seperti tidak ingin ibu kandungnya itu meninggalkannya semenit pun. Dul membutuhkan kasih sayang seorang ibu, ibu yang melahirkannya.

Halaman12
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas