Anggota DPRD Pukul Wanita Hamil

Dewan Kehormatan dan kode etik DPD Gerindra Sulsel mulai membahas kasus yang

Anggota DPRD Pukul Wanita Hamil
Net
Abdul Chalik Suang, anggota DPRD Sulawesi Selatan yang tega menganiaya seorang ibu hamil. Ia memukul bumil itu hingga pendarahan, Selasa (17/9/2013.

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Dewan Kehormatan dan kode etik DPD Gerindra Sulsel mulai membahas kasus yang menjerat legislator DPRD Sulsel Chalik Suang terkait perkara penganiayan dirinya yang dilakukan terhadap Mega Violeta Banga (26) beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Nasrullah Mustamiin yang dikonfirmasi, membenarkan jika kasus Chalik Suang mulai dibahas di internal partainya. Bahkan yang bersangkutan sudah dipanggil untuk menghadiri sidang dewan kehormatan dan kode etik.

"Hari ini Dewan Kehormatan dan kode etik menyidangkan kasus pak Chalik Suang," kata Nasrullah, Jumat (27/9/2013).

Mantan juru bicara pasangan calon Gubernur Sulsel Andir Rudianto-Andi Nawir ini menambahkan mengenai sanksi yang akan menjatuhkan Chalik Suang, hal itu akan diputuskan melalui rapat koordinasi antara DPD dengan pihak DPP.

"Persoalan sanksi apa itu belum bisa kita beberkan sebelum ada putusan dari DPP," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Chalik Suang dikabarkan sudah ke Jakarta untuk menyampaikan klarifikasi ke DPP Gerinda terkait persoalan yang menimpanya.

Informasi yang diterima dari staf Chalik Suang di DPRD Sulsel, Chalik sudah memberi klarifikasi ke DPP Gerindra.

"Informasi yang saya terima dari istri Pak Chalik Suang bahwa Pak Chalik sudah tiba di Makassar dari Jakarta untuk memberikan klarifikasi atas masalah yang menimpanya," ujar staf komisi D DPRD Sulsel yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Chalik belum bisa dikonfirmasi karena ponselnya beberapa hari terakhir tidak aktif.

Diketahui, peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan Chalik terhadap warga Jl Metropolitan Timur, No 18 Kecamatan Tamalate terjadi 17 September lalu di kawasan Tanjung Bunga Makassar.

Akibatnya, ibu tiga anak ini mengalami luka memar dan pendarahan pada bagian hidung. Selain itu, hidung korban juga dijahit hingga empat jahitan.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help