Oknum Guru Tinju Wajah Siswanya

Tindak kekerasan yang dilakukan oknum guru terhadap anak didiknya, kembali terjadi di Pekanbaru.

Oknum Guru Tinju Wajah Siswanya
Tribunnews.com
Ilustrasi pemukulan

BANGKAPOS.COM, PEKANBARU - Tindak kekerasan yang dilakukan oknum guru terhadap anak didiknya, kembali terjadi di Pekanbaru.

Kali ini, yang menjadi korban adalah Sa (14), warga Pekanbaru. Ia ditinju oleh guru olahraganya, Ma (45), Sabtu (28/9/2013) lalu. Tak terima atas perlakuan oknum guru itu, orangtua Sa melapor ke kantor polisi.

Informasi yang dihimpun, dugaan penganiayaan ini terjadi di SMP negeri di daerah Jalan Sigunggung, Payung Sekaki. Ketika itu, korban sedang mendapatkan hukuman dari guru olahraganya.

Kala menjalani hukuman tersebut, sang guru menyuruh korban menghubungi orangtuanya untuk mengabarkan bahwa ia sedang menjalani hukuman dari sang guru. Mendapat perintah dari gurunya, Sa bergegas menghubungi orangtuanya melalui pesan singkat.

Namun, saat akan mengirimkan SMS kepada orangtuanya, korban tanpa sengaja mengambil foto sang guru. Hal itulah, yang membuat sang guru emosi dan langsung meninju pipi korban. Akibatnya pipi korban menderita luka memar.

Tidak terima anaknya dipukul, orangtua korban melaporkan oknum guru tersebut ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Senin (30/9/2013), membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut.

''Laporan korban sudah kita terima, saat ini penyelidikan terhadap kasus tersebut sedang berjalan,'' tandasnya.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved