Bachtiar: Target Kami Lolos Putaran Kedua

Target kita yang penting lolos. Apakah itu juara group maupun runer Up. Sebagai tuan rumah kita akan berupaya main sebaik mungkin,

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mulai sepekan kedepan, PS Bateng yang merupakan satu dari enam peserta pertandingan Groub B Divisi II, akan berjibaku memperebutkan satu tempat untuk lolos ke putaran kedua.

Pelatih Kepala PS Bateng, Bachtiar Hamid menyatakan, sampai sejauh ini, mereka menargetkan PS Bateng minimal dapat lolos di putaran Kedua Divisi II.

"Target kita yang penting lolos. Apakah itu juara group maupun runer Up. Sebagai tuan rumah kita akan berupaya main sebaik mungkin," kata Bachtiar, kepada bangkapos.com, Sabtu (5/10/2013).

Dikatakan Bachtiar, peta kekuatan lawan masih belum diketahui secara pasti. Namun dirinya yakin dengan skuad dan formasi yang sudah sering diterapkan. PS Bateng akan bisa lolos ke putaran selanjutnya.

"Kalau melihat kondisi lawan, semua kekuatan sama rata. Sekarang ini, yang berperan adalah mental para pemain yang harus diasah. Kalau teknik saya perkirakan hampir sama semua. Selain itu kekompakan. Saya juga menekankan kepada anak-anak bahwa bermain bola bukan karena satu orang, tetapi Tim. Kerjasama tim harus berjalan kompak. Jangan egois. Jangan terpancing emosi. Terapkan semua yang telah di pelajari selama training Camp. Semua lawan sama," ucapnya.

Sebagai tuan rumah, lanjut Bachtiar, pihaknya memiliki sisi positif. Yakni dukungan para suporter. Maka dari itu, pihaknya meminta dukungan masyarakat, dan para suporter laskar Bangso Kawa.

"Kita harap dukungan masyarakat dengan ikut menyaksikan pertandingan ini. Dan suporter setiap PS Bateng, Laskar Bangso Kawa untuk mendukung tim kita," ujarnya.

Penulis: zulkodri
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved