Telinga Dipukul Suami, Yuli Polisikan Herli

Tak senang ketika diminta uang oleh istrinya, seorang suami tega memukul istrinya.

Telinga Dipukul Suami, Yuli Polisikan Herli
Kompas.com/ERICSSEN
ILUSTRASI

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tak senang ketika diminta uang oleh istrinya, seorang suami tega memukul istrinya.

Kali ini dialami, Yulianti (24), seoarang ibu rumah tangga (IRT), warga Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Yuli biasa ia disapa, terpaksa mendatangi Polres Pangkalpinang. Kedatangannya terkait KDRT yang dilakukan suaminya, Herli Regianyah (27), pada Jumat (4/10/2013)

Kepada Bangkapos.com, Yuli mengatakan, tindakan kekerasan tersebut bermula, ketika Yuli meminta sejumlah uang guna membeli susu dan bubur untuk anak mereka.

Saat diminta, sang suami malah bukan memberi uang tersebut. Herli justru memukul Yuni menggunakan tangan ke arah telinga bagian kiri korban.

"Saat itu, saya minta uang buat beli susu dan bubur, tau-tau dia malah marah-marah dan langsung mukul saya," kata Yuli.

Tak cukup sampai disitu, kemarahan Herli semakin memuncak, dengan menganiaya istrinya yang melakukan pemukulan terhadap kaki dan tangan sebelah kiri korban. Akibat kejadian tersebut, Yuli mengalami sakit dibagian telinga kiri. Selain itu rasa sakit juga terasa pada bagian tangan dan kaki kiri korban.

Saat dikomfirmasi, Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin mengatakan, laporannya sudah diterima. Untuk sementara pihaknya masih meminta keterangan pelapor dan memeriksa saksi-saksi lain.

"Pelapor sudah kami mintai keterangan, hingga saat ini kami masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi lain," Ujar Arifin Kepada bangkapos.com, Sabtu (5/10/2013).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help