Wajah Mahasiswi Disiram Air Keras oleh Teman Prianya

AL, seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta, disiram air keras oleh RH, teman

Wajah Mahasiswi Disiram Air Keras oleh Teman Prianya
Net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - AL, seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta, disiram air keras oleh RH, teman prianya. Akibat kejadian ini, AL  dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, karena mendapatkan luka di wajah dan tubuhnya.

Kapolsek Metro Palmerah Komisaris Polisi Slamet menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/10/2013) malam. AL disiram air keras di tempat indekosnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Jadi RH tiba-tiba datang langsung nyiram air keras yang dia bawa, lalu pergi," jelasnya saat dihubungi, Minggu (6/10/2013).

Saat ini kepolisian tengah mencari keberadaan RH. Polisi juga masih mendalami motif tindakan kriminal ini.

Menurut Slamet, polisi kesulitan menangkap pelaku karena rumah orangtuanya terpisah. Selain itu, sejak kejadian, RH juga belum pulang ke rumahnya di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

"Saksi juga sangat sedikit. Kita belum tahu pekerjaan pelaku, tapi dia sudah lulus kuliah," sambung Slamet.

Dalam sepekan ini terjadi dua kasus penyiraman air keras di Jakarta. Selain kasus yang menimpa mahasiswi ini, pada Jumat (4/10/2013) seorang pelajar menyiramkan air keras terhadap penumpang bus PPD 213 yang sedang berhenti di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved