Ayo Ikuti Seminar Bersama Pemilik Kebab Turki Baba Rafi

Hendy Setiono, Presiden Direktur PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan pengusaha muda

Ayo Ikuti Seminar Bersama Pemilik Kebab Turki Baba Rafi
IST
Hendy Setiono, Presiden Direktur PT Baba Rafi Indonesia.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iskandar

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hendy Setiono, Presiden Direktur PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan pengusaha muda Indonesia yang memiliki penghasilan miliaran rupiah per bulan, akan hadir sebagai pembicara di Pangkalpinang pada Jum'at (11/18) di Hotel Santika pukul 16.00 - 21.00 WIB.

Kedatangan pengusaha muda sukses yang sudah memiliki 1000 lebih outlet kebab yang berhasil menembus pasar Malaysia, Filipina, China, Eropa, Timur Tengah bahkan Amerika ini akan mengupas bagaimana cara membuat usaha yang baik dan terus berkembang hingga berpenghasilan miliaran rupiah.

"Ayo dapatkan semua ilmunya hanya di seminar ini, tidak ada workshop lanjutan. Tiket untuk umum hanya Rp 175 ribu, dua orang Rp 300 ribu pelajar/mahasiswa Rp 150 ribu. Pada hari H tiket Rp 200 ribu. Promo terbatas bagi 50 pendaftar pertama transfer Rp 100 ribu melalui rekening BCA 0411122891, harap sms setelah transfer dana dgn format nama#saya pasti sukses#alamat# jumlah transfer kirim ke 081272939911 dan bawa bukti transfer." ujar Lutifah , Manager EO Seminar.

Lebih lanjut ia mengatakan ini merupakan event terbesar dan Spetakuler di tahun 2013. Hendi Setiono merupakan pengusaha muda sukses yang patut untuk ditiru oleh kaula muda dan masyarakat Indonesia dimana pada saat ini orang lebih suka bekerja di intansi pemerintah maupun swasta dari pada mmembuat usaha sendiri.

Di seminar nanti, Hendi yang sudah mendapatkan puluhan penghargaan dari dalam maupun luar negeri akan berbagi ilmu mengenai bagaimana cara membuat usaha yang baik dan berkembang berdasarkan pengelaman yang telah ia tempuh dalam menjalankan berbagai macam usaha.

Pria yang tidak menyelesaikan kuliah strata satu (S1) ini memulai usahanya dari gerobak kuning untuk menjual kebabnya. Kini ia berhasil mendirikan beberapa perusahaan, yaitu PT Baba Rafi Indonesia (Kebab Turki Baba Rafi), Roti Maryam Aba-Abi, Nasi Goreng Kebab Baba Rafi, dan Chicken Kebab Baba Rafi), PT Piramida Zahira (Piramizza), dan PT Panen Raya Indonesia (ayam bakar Mas Mono)

Meninggalkan bangku kuliah untuk memulai usaha kecil-kecilan tidak banyak dilakukan kaum muda. Butuh keberanian dan perhitungan yang matang dalam melakukan hal tersebut. Namun, inilah jalan yang dilakukan oleh seorang Hendy Setiono yang pada saat ini tinggal memetik hasil dari jerih payahnya selama itu.

Tags
Seminar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help