Hujan Mengguyur Senayan, Penonton Bubar

Hujan deras yang mengguyur Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) tidak menyurutkan semangat para pencinta Tim Nasional Indonesia U-19 untuk mendukung

Hujan Mengguyur Senayan, Penonton Bubar
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi (kanan) berebut bola dengan pemain Korea Selatan dalam babak peyisihan Grup G Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2013). Hingga akhir babak pertama kedudukan imbang dengan skor 1-1.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) tidak menyurutkan semangat para pencinta Tim Nasional Indonesia U-19 untuk mendukung Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berlaga menghadapi Korea Selatan, Sabtu (12/10/2013).

Awalnya para pencinta bola Indonesia yang tidak bisa memberikan dukungan langsung di dalam SGBK bisa menyaksikan pertandingan di Gerbang Barat Senayan melalui layar lebar yang disediakan panitia. Saat pertandingan baru dimulai suporter dan para pedagang langsung mengambil tempat duduk di atas aspal menyaksikan laga pertandingan menentukan melalui layar berukuran 3 x 4 meter.

Meskipun gambar sedikit buram dan gambarnya sering hilang tetapi tidak membuat orang-orang beranjak dari depan layar. Sorak sorai tak kalah dengan 50 ribu penonton yang berada di dalam stadion.

Pertandingan baru berjalan sekitar 10 menit tiba-tiba hujan deras mengguyur, awalnya sejumlah penonton tetap bertahan di depan layar, tetapi karena hujan semakin deras akhirnya sorotan kamera pun dihentikan dan penonton pun bubar.

Ratusan rang yang awalnya duduk pun langsung berhamburan mencari tempat berteduh ke pinggir-pinggir stadion.
"Haduh, kok hujan begini," celetuk seorang penonton sambil berlari mencari tempat teduh.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help