BREAKING NEWS

Ini Kicauan SBY Tentang "Garuda Muda"

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan selamat dan pujian kepada Garuda Muda U-19

Ini Kicauan SBY Tentang
kompas.com
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat jumpa pers

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan selamat dan pujian kepada Garuda Muda U-19 yang mengharumkan nama bangsa dengan menaklukkan Timnas U-19Korea Selatan dengan skor 3-2.

"Selamat para "Garuda Muda U-19". Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga," tulis SBY dalam akun twitternya, @sbyudhoyono, Sabtu (11/10/2013).

"Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dgn kemenangan yg gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih," ungkap SBY.

Bukan itu saja, Presiden juga mengisahkan bahwa sewaktu posisi masih "satu-satu", dirinya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

Namun, setelah acara selesai dan dirinya melepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, Presiden mengetahui posisi sudah berubah dua-satu untuk Indonesia.

"Saya langsung bergabung dengan staf & Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru & menegangkan. Garuda Muda memang hebat," kisahnya.

Selengkapnya baca Bangka Pos Pos, Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved