Tiga Remaja Ini Luka Dibacok Tetangga Desa

Tiga remaja masing-masing Yoga (19), Suparman (22) keduanya warga Desa Beruas dan Rizal (20) warga Kelapa, mengalami luka serius bacokan

Tiga Remaja Ini Luka Dibacok Tetangga Desa
IST
Ilustrasi Pembacokan

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga remaja masing-masing Yoga Pratama (19), Suparman (22) keduanya warga Desa Beruas dan Rizal (20) warga Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, mengalami luka serius di bagian kepala, akibat dibacok oleh dua remaja asal tetangga desanya yakni Bi (16) dan Herman (20) warga Desa Pangkalniur, Kecamatan Riausilip.

Yoga dibacok oleh kedua pelaku di Jembatan Air Suruk (antara Desa Beruas dan Kelurahan Kelapa), Senin (14/10/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Usai melukai korban Yoga, kedua pelaku bersama rekan-rekannya yang lain langsung meninggalkan TKP, kemudian mencari Rizal dan Suparman.

Para pelaku menemukan Rizal dan Suparman, sedang berada disekitar lapangan Futsal Kelapa Timur. Kemudian pelaku langsung membacok kepala Rizal dan Suparman, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Kelapa Iptu Samsul Bahri seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo, membenarkan kejadian tersebut.
Polisi sudah mengamankan Bj (22) warga Pangkalniur yang diduga terlibat dalam tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Bi dan Herman tersebut.

"Dua pelaku (Bi dan Herman) masih dalam pengejaran," kata Samsul kepada bangkapos.com Selasa (15/10/2013).

Tags
Ditusuk
Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help