Cekcok di ATM, SN Tersungkur Bersimbah Darah

SN (24) warga jalan Pikas, Kelurahan Air Salemba, Pangkalpinang tak bisa merayakan Idul Adha.

Cekcok di ATM, SN Tersungkur Bersimbah Darah
bangkapos.com/antoni
Dua pelaku pengeroyokan yakni IM dan EN diamankan Polsek Taman Sari, Pangkalpinang, Rabu (16/10/2013) 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA - SN (24) warga jalan Pikas, Kelurahan Air Salemba, Pangkalpinang tak bisa merayakan Idul Adha. Pasalnya, SN masih terbaring lemah usai menjadi korban penikaman.

Korban ditusuk oleh IM (24) warga Muara Enim, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Minggu (13/10/2013) malam.

Peristiwa penikaman itu terjadi ketika kedua pemuda ini nongkrong di ATM. SN dan EN pun terlibat saling tatap. Merasa tersinggung, Korban SN kemudian bertanya kepada EN. Keduanya pun sempat cekcok hingga keduanya terlibat perkelahian.

Melihat temannya EN berkelahi, IM ikut membantu dan menusuk SN menggunakan sebilah pisau. SN pun tersungkur bersimbah darah.

Selanjutnya SN pun dilarikan teman-temannya ke RSBT Pangkalpinnag untuk mendapatkan perawatan. Akibat peristiwa ini korban SN mengalami luka sayatan di tangan sebelah kiri, dan luka tusuk di rusuk kanan.

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari Kompol Dadang Wijaya seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Nur Romdhoni mengatakan, kedua pelaku EN dan IM sudah diamankan. Mereka ditangkap pada Senin (14/10/2013), di dua tempat yang berbeda.

EN ditangkap saat sedang nongkrong disekitar pasar pembangunan dekat Ramayana. Sementara pelaku penusukan IM ditangkap dikediaman saudaranya di Simpang Konghin.

Dari tangan keduanya polisi berhasil mengamankan satu motor Suzuki Satri FU 150 cc yang dipakai keduanya saat nongkrong di ATM.

Menurut pengakuan IM, pisau yang ia gunakan untuk melukai korban ia buang di sungai belakang rangkui belakang Masjid Jamik Pangkalpinang.

"IM dan EN sudah kami tahan guna penyelidikan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara perkelahian dipicu karena kedua kubu dalam pengaruh minuman keras " ujar Dadang kepada bangkapos.com, Rabu (15/10/2013).

Tags
Ditusuk
Penulis: Antoni Ramli
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help