BangkaPos/

Kualifikasi Piala Dunia

Rooney Puas Inggris Lolos ke Brasil

Striker tim nasional Inggris, Wayne Rooney, menyambut kemenangan Inggris 2-0 atas Polandia, di Stadion

Rooney Puas Inggris Lolos ke Brasil
AFP/ KOMPAS
Penyerang Inggris, Wayne Rooney, saat mencetak gol pertama timnya ke gawang Montenegro pada lanjutan kualifikasi Grup H Piala Dunia 2014 di Stadion Wembley, Jumat atau Sabtu (12/10/2013) dini hari WIB. Inggris menang 4-1 pada laga tersebut.

BANGKAPOS.COM, LONDON - Striker tim nasional Inggris, Wayne Rooney, menyambut kemenangan Inggris 2-0 atas Polandia, di Stadion Wembley, London, Selasa (15/10/2013). Kemenangan itu memastikan Inggris meraih tiket ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Kami semua senang dengan kemenangan ini dan telah memenuhi syarat (lolos ke Piala Dunia 2014). Ini adalah skuad yang bagus dengan 10 pertandingan tak terkalahkan," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Saya pikir khususnya dalam dua pertandingan terakhir, kami telah memainkan beberapa hal yang sangat baik dan kembali kami tunjukkan lagi malam ini. Jadi, kami pantas meraih kemenangan."

"Dua pertandingan terakhir selalu akan menjadi laga penuh tekanan. Kami membutuhkan enam poin, namun kami mendapatkannya dan menampilkan permainan bagus," tandasnya.

Rooney memang tampil tajam untuk Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Inggris di babak tersebut dengan menorehkan tujuh gol.

"Ini merupakan musim kualifikasi yang baik untukku. Semoga performaku akan terus berlanjut, tapi yang penting adalah kami telah memenuhi syarat ke Brasil," pungkasnya.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help