BREAKING NEWS

Rudianto Tjen Tak Ikut Campur Rombak Kabinet

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP asal Babel, Rudianto Tjen, mengaku tak ikut campur soal

Rudianto Tjen Tak Ikut Campur Rombak Kabinet
bangkapos.com/fery laskari
Rudianto Tjen

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP asal Babel, Rudianto Tjen, mengaku tak ikut campur untuk merombak serta 'reshuffle kabinet' di Pemkab Bangka. Terkait perombakan susunan pejabat di kabupaten ini, Rudianto memastikan bahwa itu hak priogatif Bupati-Wakil Bupati Bangka 2013-2018, Tarmizi H Saat Rustamsyah.

"Yang punya hak kan Bupati dan Wabup. Untuk itu makanya kita serahkan kepada beliau berdua untuk mencari calon-calon (pejabat) yang betul-betul berkualitas yang mampu dan bisa bekerja keras, maksimal dan bisa menyesuaikan dengan gerak kerja dari bupati dan wakil bupati ini," papar Rudianto Tjen saat disinggung bangkapos.com, Jumat (18/10/2013) terkait desas-desus perombakan kepala SKPD di Kabupaten Bangka oleh Bupati-Wakil Bupati Bangka dalam waktu dekat.

Rudianto berpendapat  bahwa hal tersebut menjadi hak prerogratifnya bupati dan wakil bupati.

"Kita sebagai kader partai (PDIP) hanya akan memberikan masukan-masukan dengan harapan tim ini (eksekutif) menjadi tim yang solid, tim yang bisa bekerja maksimal, tim yang bisa bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Bangka.

Lebih lanjut, PDIP sebagai partai pengusung Pasangan Tamizi H Saat dan Rustamsyah pada Pilkada 2013) mengharapkan tim ini bisa bekerja maskimal,  kepada masyarakat Kabupaten Bangka sebagai pilihan yang terbaik.

Apakah proses perombakan serta reshuffle perlu segera dilakukan?

Rudianto Tjen menjawab diplomatis yakni melalui bahasa tersirat.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved