Duel di Karaoke, Anggota Brimob Ditusuk, Serda Colil Dirujuk ke RSPAD

Seorang anggota Brimob Kelapa Dua mengalami luka tusuk akibat adanya perkelahian antara anggota Brimob dengan anggora TNI

Duel di Karaoke, Anggota Brimob Ditusuk, Serda Colil Dirujuk ke RSPAD
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seorang anggota Brimob Kelapa Dua mengalami luka tusuk akibat adanya perkelahian antara anggota Brimob dengan anggora TNI, Jumat (18/10/2013) pukul 23.30 wib di sebuah tempat hiburan karoke Venus, Jl Margonda Raya, Depok.

Tak hanya mengalami luka tusuk, ada pula korban lain  yang terluka dan kini dirawat di beberapa RS untuk mendapatkan pertolongan.

Ketiga korban tersebut yakni :

1. Bripda Sugandi, Anggota Brimob Kelapa Dua mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dirujuk ke RS Sukamto karena luka serius.

2. Bripda William, Anggota Brimob mengalami luka jari tangan kiri akibat terkena benda tajam dirawat di RS Tugu Ibu Depok.

3. Serda Colil, anggota Denhub Div 1 Kostrad Ciluer mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. Dirujuk ke RSPAD karena luka cukup serius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat
Bripda Sugandi dan enam orang temannya sedang karaoke di room 6. Lalu dua diantaranya keluar room untuk memesan minuman.

"Tiba-tiba dua orang ini diserang oleh 4 orang oknum anggota TNI. Lalu salah satu dari dua anggota Brimob kembali ke room menghubungi rekannya. Dan terjadi perkelahian 6 lawan 4," ungkap Rikwanto pada Tribunnews.com, Sabtu (19/10/2013).

Tags
Ditusuk
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved