BREAKING NEWS

Ibu Muda dan Selingkuhannya Digerebek di Hotel

MW (28) dan AS (25) teman selingkuhannya, terkejut ketika polisi mengetok pintu salah satu hotel di Kota Kayuagung, Jumat

Ibu Muda dan Selingkuhannya Digerebek di Hotel
NET
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, KAYUAGUNG – MW (28) dan AS (25) teman selingkuhannya, terkejut ketika polisi mengetok pintu salah satu hotel di Kota Kayuagung, Jumat (18/10/2013). Masing-masing warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya digelandang ke Mapolres OKI.

Menurut informasi, penggerebekan tersebut atas kecurigaan suami MW yang curiga karena istrinya kerap kali berpergian ke Kayuagung; ibukota Kabupaten OKI. Dari kecurigaan tadi, lalu suaminya mengintainya lebih dahulu. Ternyata benar Mesra bersama pria idaman lain (PIL) yang diketahui masih tetangga kontrakannya sendiri.

“Saya sudah lama curiga pak, kerap kali saya tanya istri saya selalu mempunyai alasan,” kata suami MW, yang tidak mau disebutkan namanya.

Dirinya kemudian melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian. Suami MW dan polisi lalu dilakukan penggerebekan di sebuah hotel di Kayuagung yang diduga tempat perbuatan mesum.

Kedua pasangan tadi digelandang ke Mapolres OKI guna pemeriksaan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang dipimpin Kanit PPA Ipda Rohima.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk melalui Kasat Reskrim AKP H Surcahman SH mengatakan, pihaknya mengamankan pasangan selingkuh ini atas laporan dari suami pelaku. “Keduanya ditangkap saat melakukan perzinahan di salah satu hotel di Kayuagung. Keduanya kita jerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan,” tandas kasat.

Tags
Selingkuh
Editor: emil
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help