Jokowi Telat Hadiri Akad Nikah Anak Hatta Rajasa

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terlambat ke acara akad nikah putri Menteri Koordinator Hatta Rajasa,

Jokowi Telat Hadiri Akad Nikah Anak Hatta Rajasa
A Fajar Pratama

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terlambat ke acara akad nikah putri Menteri Koordinator Hatta Rajasa, Siti Noor Azima Rajasa yang menikah dengan Audy Satria Wardhana, Minggu (20/10/2013), di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.  Acara akad nikah berlangsung pukul 09.00 WIB, sementara Jokowi baru datang sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, pada pagi ini, Jokowi memang ada acara di Plaza Barat Senayan.

Salah seorang panitia acara yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, saat Jokowi datang, para tamu undangan sudah meninggalkan lokasi acara.

"Ini cuma jamuan makan sama Pak Hatta dan sekalian (Jokowi) ngucapin selamat," katanya.

Dalam prosesi akad nikah pagi tadi, turut hadir Presiden RI yang juga besan Hatta, Susilo Bambang Yudhoyono, serta jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dan para tokoh nasional seperti Amien Rais, Adhyaksa Dault, dan Tri Sutrisno.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Jokowi datang mengenakan stelan jas warna hitam,  dengan mobil dinasnya, Toyota Innova B 1124 BH. Jokowi hanya sebentar berada di tempat tersebut. Sekitar pukul 12.30 WIB, dia telah kembali pulang ke rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan Azima dan Audy akan berlangsung di tempat yang sama, pukul 19.00 WIB malam ini.

Pagi tadi, Jokowi menghadiri acara Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia ke 6 yang dilaksanakan Kementerian Kesehatan di Plaza Barat Senayan.

Tags
Pernikahan
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved