Sukses Mengemudi Bersama Primadona

Ingin menjadi pengemudi yang andal kini telah hadir Lembaga Kursus Mengemudi Primadona.

Sukses Mengemudi Bersama Primadona
bangkapos.com/rusaidah

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusaidah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ingin menjadi pengemudi yang andal kini telah hadir Lembaga Kursus Mengemudi Primadona. Kursus Mengemudi Primadona merupakan lembaga pendidikan non formal yang melatih menjadi pengemudi yang andal dan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman.

Adapun paket belajar yang ditawarkan yaitu, paket 3 jam Rp 270 ribu, paket 6 jam Rp 500 ribu, dan paket 9 jam Rp 750 ribu.
Paket 3 jam merupakan paket bimbingan belajar dimana Anda akan diajari teknik-teknik dasar mengemudi dan praktik dasar penguasaan jalan raya. Paket 6 jam merupakan paket bimbingan dimana materi yang diajarkan yaitu teknik-teknik dasar penguasaan mobil, praktik jalan raya serta dasar parkir.

Sedangkan Paket 9 jam Anda akan mendapatkan materi lengkap penguasaan roda empat, menguasai medan jalan macet, pasar, lampu merah tanjakan hingga praktik parkir bandara.
Lembaga Kursus Mengemudi Primadona menyiapkan tiga armada Toyota Avanza untuk melayani
konsumen dengan fasilitas full AC, asuransi dan standar pengaman.

Lembaga Kursus Mengemudi Primadona ini juga memberikan layanan antar jemput bagi konsumen di kawasan Pangkalpinang, Sungailiat dan Koba. Selain itu, menyediakan jasa instruktur privat untuk melayani konsumen yang memiliki kendaraan sendiri baik manual ataupun matik.

Promo akhir tahun 2013 ini dapatkan mug cantik Primadona yang disiapkan Lembaga Kursus Mengemudi Primadona bagi setiap pendaftar yang ingin belajar mengemudi. Tunggu apalagi, apabila Anda ingin bisa menguasai roda empat, segera hubungi Lembaga Kursus Mengemudi Primadona di Hp 082376666677, 081929147568 dan Pin BB 266BB87B atau datang langsung ke Kantor Jalan Ahmad Yani Nomor 32 Blok 2 ( Jalan Baru samping Jembatan Sungai Rangkui)  Pangkalpinang.

Tags
Kursus
Penulis: rusaidah
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved