BangkaPos/

Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Timnas Ukraina Lebih Percaya Diri

Ukraina siap meladeni Perancis demi memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal tersebut dijelaskan pelatih Ukraina,

BANGKAPOS.COM, ZURICH - Ukraina siap meladeni Perancis demi memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal tersebut dijelaskan pelatih Ukraina, Mykhaylo Fomenko, serta asisten pelatih Oleksandr Zavarov.

Ukraina akan lebih dahulu menjamu Perancis pada 15 November 2013 dan kemudian gantian bertandang ke markas Perancis pada 19 November 2013. Ukraina memiliki rekor buruk empat laga kontra Perancis, yakni sekali imbang dan tiga kali kalah.

"Kami tidak layak untuk takut. Kami akan mempersiapkan pertandingan, mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Kami tidak akan memikirkan apa yang akan terjadi jika kami melawan tim ini atau tim itu," tegas pelatih Fomenko kepada Interfax.

Sementara asisten pelatih Zavarov yakin para pemain Ukraina tampil percaya diri melawan Perancis. "Setiap lawan yang dihadapi akan sulit. Tetapi, Perancis mungkin salah satu yang sebenarnya ingin kami hindari."

"Kami melalui jalan panjang untuk berada di sini. Para pemain layak mendapatkan pertandingan nanti. Ini kesempatan kami menuju Piala Dunia 2014. Saya rasa Perancis akan meladeni kami dengan serius. Kami memiliki para pemain yang bermain di klub-klub besar Eropa. Jika ingin ke Brasil, kami harus menyingkirkan Perancis. Itu saja," jelas Zavarov.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help