BangkaPos/

Kualifikasi Piala Dunia

Prandeli Tegaskan Buffon Masih Terbaik

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menyebut Gianluigi Buffon masih menjadi penjaga gawang terbaik di dunia.

Prandeli Tegaskan Buffon Masih Terbaik
hdwallpaperspot
Gianluigi Buffon

BANGKAPOS.COM, ROMA - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menyebut Gianluigi Buffon masih menjadi penjaga gawang terbaik di dunia. Pernyataan Prandelli ini untuk "melawan" berbagai kritikan yang ditujukan kepada kapten Azzurri tersebut setelah dia tampil buruk saat Juventus menyerah 2-4 dari Fiorentina.

Memang, Buffon tampil tidak cemerlang dalam lanjutan pertandingan Serie-A yang berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (20/10/2013). Penjaga gawang termahal di dunia tersebut membuat sebuah kesalahan sehingga terciptalah satu dari empat gol ke gawangnya, yang membuat rekor tak terkalahkan Juventus pada musim ini terhenti.

Meskipun demikian, Prandelli tetap menganggap Buffon sebagai yang terbaik di dunia. Prandelli pun berbicara tentang kemungkinan Francesco Totti masuk skuad Azzurri untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Buffon merupakan yang terbaik di dunia," ujar Prandelli kepada Sky Sport Italia. "Dia akan menjadi penjaga gawang kami di Piala Dunia."

"Totti pantas mendapatkan banyak kredit. Tak mungkin untuk tidak memikirkan tentang Totti di Piala Dunia. Tetapi, saya tidak ingin berbicara tentang hal tersebut untuk saat ini."

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help