Pergoki Suami dan Pekerja Salon Bugil, Istri Lapor Polisi

MN (28), seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Oemenu, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota

Pergoki Suami dan Pekerja Salon Bugil, Istri Lapor Polisi
tribunnews.com
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, KEFAMENANU  - MN (28), seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Oemenu, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, melaporkan suaminya, JB (31) ke Polres TTU. MN memergoki suaminya sedang berhubungan badan dengan seorang wanita muda pekerja salon berinisial GB (23) di rumah milik salah satu tetangga mereka.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres TTU, Iptu Sefnat SY Tefa kepada Kompas.com di ruang kerjanya, Selasa (22/10/2013) mengatakan, laporan tersebut sudah diterima oleh polisi kemarin pagi, dan saat ini JB dan GB sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Hubungan JB dan GB sudah berlangsung lama yakni tahun 2010 dan baru melakukan hubungan badan pada tahun 2012. Sesuai dengan keterangan dan pengakuan korban dan tersangka, diketahui kalau MN sudah berulang kali menangkap basah JB dan GB bersetubuh, tapi untuk menjaga keutuhan rumah tangga, persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan, dan di depan orangtua masing-masing, JB membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut," beber Sefnat.

Selain membuat surat pernyataan, lanjut Sefnat, JB pun bersumpah untuk memutuskan hubungan gelap dengan GB, sehingga kedua keluarga menerimanya. Namun rupanya secara diam-diam JB dan GB kembali menjalin hubungan hingga diketahui oleh MN. Dan bersama keluarganya, MN kemudian pergi menggerebek rumah tetangga mereka dan mendapati JB dan GB dalam keadaan bugil. Keduanya pun langsung digelandang ke Polres TTU.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, lanjut Sefnat, kini JB yang sudah memiliki dua orang putra dan GB yang masih lajang dan tinggal di kelurahan Bansone, menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Reserse Polres TTU.

Tags
Selingkuh
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved