BREAKING NEWS

Master Chef Desi Tampil Jadi Motivator

Master Chef Indonesia (Season 2) Desi Trisnawati ternyata tidak hanya jago memasak tetapi juga seorang motivator yang handal

Master Chef Desi Tampil Jadi Motivator
Bangkapos.com/Nurhayati
Mastef Chef Indonesia (Season 2) Desi Trisnawati, Minggu (27/10/2013) memberikan motivasi saat Seminar Hidup yang Maksimal di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Master Chef Indonesia (Season 2) Desi Trisnawati ternyata tidak hanya jago memasak tetapi juga seorang motivator yang handal.

Saat seminar dan demo masak Hidup yang Maksimal, Minggu (27/10/2013) di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat, Desi memberikan inspirasi dan motivasi kepada para perempuan dan sebagian laki-laki yang hadir pada seminar tersebut.

Pada kesempatan ini dia menceritakan pengalaman hidup dan pelajaran berharga yang diperolehnya yang menjadi nilai-nilai kehidupan baik sebagai Master Chef Indonesia maupun dalam kesehariannya.

"Ketika saya masuk master chef saya dikarantina selama lima bulan dan sebagai seorang atasan saya memulai dari bawah. Waktu ditanya saya pekerjaannya apa, direktur perusahaan saya bilang disini saya sama. Penting untuk saya memposisikan diri sama. Orang tidak tahu bahwa kita syuting mulai dari jam 07.00 WIB sampai pagi pernah dari jam 07.00 WIB sampai jam 07.30 WIB paginya. Untuk giliran wawancara itu kita harus menunggu bayangkan 60 orang giliran diwawancara," ungkap Desi.

Baginya menjadi master chef bukan untuk mencari popularitas tapi lebih memberi nilai-nilai kehidupan pada anaknya untuk menjadi seseorang yang sukses perlu proses.

Desi mengungkapkan pernah hampir mundur dari master chef ketika masuk tujuh besar karena ada peserta yang menyebarkan isu pertandingan Master Chef Indonesia tidak fair karena dia selalu dimenangkan. Namun orang-orang yang menyayanginya dan mendukungnya memberikan motivasi agar dia terus maju dan membuktikan isu itu tidak benar.

"Buat saya menang kalah nggak masalah toh di rumah saya sudah jadi master chef jadi apa yang lebih penting dari itu. Kemudian saya punya kawan-kawan komunitas yang selalu mendukung saya. Akhirnya peserta itu datang ke saya dan minta maaf. Saya hanya minta dia mengklarifikasi kepada semua peserta master chef itu tidak benar," kata Desi. 

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Tags
chef
Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved