Zona Integritas Anti Korupsi Disosialisasikan

Guna mewujudkan kinerja di lingkungan internal lembaga atau Korp Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Zona Integritas Anti Korupsi Disosialisasikan
Bangkapos.com/ryan ap
Dir Ditlantas Polda Babel Kombes Pol Ai Afriandi (kiri depan) saat memberikan sambutan di sela-sela sosialisasi Zona Integritas Anti Korupsi, di Mapolda Babel, di Pangkalpinang, Senin (28/10/2013).

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Guna mewujudkan kinerja di lingkungan internal lembaga atau Korp Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bebas dari tindak korupsi untuk itu pihak Polri saat ini mencanangkan kegiatan penetapan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi termasuk di jajaran Polda Babel.

Oleh karenanya sebagai tindak lanjut rencana pencanangan penetapan Zona Integritas tersebut Senin (28/10/2013) pagi pihak Polda Babel khususnya bagian Direktorat Lalu Lintas Polda Babel menggelar sosialisasi Zona Integritas Anti Korupsi.

Kegiatan sosialisasi tersebut pihak Ditlantas Polda Babel mengundang sejumlah perwakilan elemen masyarakat diantaranya organisasi masyarakat, LSM, mahasiswa yang diwakili oleh Permahi Babel termasuk intansi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Bangka Belitung, serta Badan Pengawas Keuangan & Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bangka Belitung.

Dalam acara sosialisasi hari itu bertempat di Aula Ggedung Ditlantas Polda Babel, Direktur Ditlantas Polda Babel Kombes Pol Ai Afriandi mengatakan pihaknya sengaja mengundang perwakilan masyarakat termasuk mahasiswa dan intansi terkait. Hal tersebut menurutnya tak lain dalam rangka mensosialisasikan Zona Integritas Anti Korupsi khususnya di internal Ditlantas Polda Babel.

"Untuk itu kita minta dukungan dari masyarakat untuk ikut membantu dalam hal pengawasan terhadap kinerja di bidang lalu-lintas dalam upaya melakukan pembenahan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Dir Ditlantas Polda Babel Kombes Pol Ai Afriandi di sela-sela sambutannya saat membuka acara sosialisasi.

Pada kesempatan itu, perwakilan BPK-RI Babel Irawan menegaskan terkait penetapan Zona Integritas Anti Korupsi sedang dilaksanakan oleh pihak Polri, termasuk Polda Babel hendaknya berjalan sebaik mungkin.

Tags
korupsi
Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help