Restunemi Jamin Soal CPNS Tak Bocor

Soal Insya Allah datangnya tanggal 2 November. Untuk pengamanannya kita minta bantuan Polres Bangka dan soalnya dititipkan di Polres

Restunemi Jamin Soal CPNS Tak Bocor
Kompas.com
Ilustrasi: Ribuan orang mengikuti tes calon pegewai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Malang di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bangka meminta bantuan Polres Bangka dan Satpol PP Kabupaten Bangka untuk pengamanan pelaksanaan tes CPNS yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/11/2013), di SMKN 1 Sungailiat.

Begitu juga untuk pengamanan soal tes CPNS, BKPP meminta pengawalan Polres Bangka yang nanti soal tes akan diamankan di Polres Bangka.

"Soal Insya Allah datangnya tanggal 2 November. Untuk pengamanannya kita minta bantuan Polres Bangka dan soalnya dititipkan di Polres," kata Kepala BKPP Kabupaten Bangka Restunemi didampingi Staf BKPP Kabupaten Bangka M Yunus, kepada bangkapos.com, Selasa (29/10/2013).

Dia menjamin, soal tes CPNS tidak akan bocor karena sudah merupakan komitmen dan sesuai sumpah jabatan sebagai PNS.

"Saya berkomitmen juga dengan seluruh unsur untuk tidak akan membocorkan soal itu," ucap Restunemi.

Sedangkan untuk pengawasan pelaksanaan tes CPNS, Restunemi menjelaskan, pihaknya juga telah meminta bantuan dari para guru SMKN 1 Sungailiat. Sementara untuk pengawasan tes CPNS K2 diawasi langsung oleh pegawai BKPP Kabupaten Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved