Ditinggal Suami Tanpa Kabar, Nurmiasi Minum Pembersih Lantai

Seorang perawat yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Toari, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, bernama Nurmiasi (24) nekat m

Ditinggal Suami Tanpa Kabar, Nurmiasi Minum Pembersih Lantai
IST
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, KOLAKA - Seorang perawat yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Toari, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, bernama Nurmiasi (24) nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih lantai. Penyebab utamanya adalah depresi karena ditinggal pergi oleh sang suami. Nurmiasi menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di perjalanan menuju rumah Sakit Benyamin, Guluh, Kolaka.

Kabag Humas Polres Kolaka, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nazaruddin membenarkan hal ini. Berdasar data yang diterima oleh pihak Kepolisian, korban adalah warga desa Ranojaya, Kolaka, dan bekerja di Puskesmas Kecamatan Toari.

“Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit tadi. Kuat dugaan dia meninggal akibat minum cairan pembersih lantai. Dari hasil keterangan dari beberapa orang terdekatnya, pemicunya ini masalah rumah tangga,” kata AKP Nazaruddin, Sabtu (01/11/2013).

Nazaruddin menambahkan, sebelum meninggal korban sempat berkunjung ke rumah temannya di Kolaka. “Kan ada rumah temannya di Lorong Iklim, Kolaka yang bernama Tukiyem. Nah anak ini sempat ke rumah kontrakan milik temannya. Di rumah temannya itu dia bercerita tentang masalah keluarganya. Sebelum datang di rumah temannya, terindikasi dia sudah minum racun terlebih dahulu,” tambahnya.

Sebelum meninggal, korban bercerita kalau lebih dari tiga bulan dia ditinggalkan oleh sang suami tanpa kabar. Selain itu, janin yang dia kandung mengalami keguguran.

“Tidak lama setelah bercerita, korban mual dan muntah-muntah. Pemilik rumah memanggil bantuan dan korban dilarikan ke rumah sakit tapi dalam perjalanan, nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Sebelumnya memang dia pernah mencoba bunuh diri tapi gagal,” ujar Nazaruddin.

Saat ini jenazah korban dibawa kembali ke kampung halamannya guna dimakamkan. Tak satu pun keluarga korban yang memberikan keterangan. Pihak polisi pun masih belum bisa memastikan keberadaan dari suami perawat yang malang ini.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved