BREAKING NEWS

Dokter Tak Mau Menuduh Istrinya tanpa Bukti

Dari penuturan dr Tamsil, bahwa dirinya telah menaruh curiga terhadap istrinya yang diduga berselingkuh. Hingga diperkuat

Dokter Tak Mau Menuduh Istrinya tanpa Bukti
tribunnews.com
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dari penuturan dr Tamsil, bahwa dirinya telah menaruh curiga terhadap istrinya yang diduga berselingkuh. Hal itu diperkuat dengan kesaksian sejumlah kerabatnya yang sempat melihat istrinya Ny Vl dan FA sedang berduaan dalam rumah mereka.

Hanya saja, dokter salah satu RS di Sungailiat ini tak mau bertindak gegabah untuk lekas menuduh tanpa bukti-bukti. Sejauh ini diakuinya hubungannya dengan istri itu jadi relatif renggang.

Sebelumnya, dr Tamsil pun telah memutuskan untuk menggugat cerai istrinya tersebut. Belum ada keputusan dari gugatan perceraian tersebut, namun istrinya dipergoki sedang berada di rumah dengan lelaki lain.

"Saya lagi di tengah laut mancing waktu dapat telepon dan langsung pulang," kata dr Tamsil yang merupakan dokter spesialis bedah saat ditemui di Polsek Sungailiat, Minggu (3/11/2013)

Pemberitaan sebelumnya, FA yang juga seorang oknum sekcam di salah satu Kantor Kecamatan Kota Pangkalpinang dan Vi dipergoki oleh anggota Polres Bangka di dalam rumah dr Tamsil di kawasan Bukit Betung Sungailiat, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB.  Mereka lalu dibawa sekitar pukul 02.30 WIB ke Polsek Sungailiat.

Sementara dr Tamsil baru  tiba setelah dipanggil saat mancing di laut Bangka Selatan, sekitar pukul 12.15 WIB. Hingga Minggu pukul 17.00 WIB kemarin, masing-masing FA, Vl dan dr Tamsil masih dimintai keterangan.

Sejauh ini oknum sekcam dan selingkuhannya, istri dokter masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan, Senin (4/11/2013) belumlah diperoleh klarifikasi dari masing-masing dari pihak bersangkutan

Kapolsek Sungailiat AKP Joko Handono seizin Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai membenarkan saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu kemarin. "Kasus ini masih kita proses dimintai keterangan," kata kapolsek.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Tags
Selingkuh
Penulis: deddy_marjaya
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved