BREAKING NEWS

Oknum Sekcam dan Istri Dokter "Digerebek"

Oknum pejabat Sekcam yang bertugas disalah satu kecamatan di Kota Pangkalpinang berinisial FA (32) yang telah memiliki

Oknum Sekcam dan Istri Dokter
www.beritajakarta.com
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Oknum pejabat Sekcam yang bertugas di salah satu kecamatan di Kota Pangkalpinang berinisial FA (32) yang telah memiliki istri dipergoki oleh anggota Polres Bangka sedang berada didalam rumah dengan Ny Vl (33) di kawasan Bukit Betung Sungailiat, Kabupaten Bangka Minggu (3/11/2013) dini hari WIB.

FA didapati sedang bersembunyi didalam lemari pakaian di dalam kamar tidur. Ny Vl adalah PNS istri dr Tamsil yang merupakan spesialis bedah.

Saat kejadian dr Tamsil sedang memancing di perairan Sadai Bangka Selatan. Sang Sekcam pun saat rumah diperiksabersembunyi didalam lemari pakaian ruang tidur.

"Nggak perlu ditutup tutupi memang seperti itulah kejadiannya sudah lama mencium perselingkuhan istri saya tapi baru hari terbukti," kata dr Tamsil ditemui Bangkapos.com, di Polsek Sungailiat, Minggu.

Sementara oknum sekcam dan selingkuhannya, istri dokter masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan belumlah diperoleh tanggapan masing-masing dari Yang bersangkutan.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Tags
Selingkuh
Penulis: deddy_marjaya
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved