BREAKING NEWS

Saat Dokter Mancing, Istrinya dan Oknum Sekcam Digerebek

FA, oknum Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Ny Vl (34) istri dr Tamsil ternyata bertemu saat dokter spesialis bedah di salah

Saat Dokter Mancing, Istrinya dan Oknum Sekcam Digerebek
bangkapos.com/dok
Perairan di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menjadi pilihan untuk tempat memancing di laut.

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- FA, oknum Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Ny Vl (34)  istri dr Tamsil ternyata bertemu saat dokter spesialis bedah di salah satu RS di Sungailiat itu menyalurkan hobinya untuk memancing di laut.

Sebelumnya, dr Tamsil berangkat ke laut di wilayah perairan Sadai, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk memancing di laut Sabtu (2/11/2013) siang lalu. Pada saat memancing itu, diungkap oleh dr Tamsil bahwa ada kerabatnya mengabari tela melihat, istrinya, Ny Vl berduaan di dalam rumah dengan lelaki lain.

Lantaran curiga, karena orang tersebut tak kunjung keluar rumah hingga larut malam hal tersebut diinformasikan kepada anggota Polres Bangka yang bertugas di Balai FKPM Sungailiat. Selanjutnya, bersama ketua RT setempat mendatangi rumah tersebut.

Dikabarkan, Ny Vl sempat membantah ada lelaki lain didalam rumahnya. Katanya, kala itu hanya dirinya seorang diri, sedangkan anak-anaknya berada di Pangkalpinang berjarak 30 Km dengan Kota Sungailiat.

Tak begitu saja percaya anggota Polres Bangka bersama Ketua RT dan disaksikan oleh ibu Ny Vl yang datang dari Pangkalpinang memeriksa kamar tidur. Saat memeriksa lemari pakaian didapati FA,  seorang oknum Sekcam sedang bersembunyi sambil jongkok disudut lemari ditutupi pakaian.

FA dan Ny Vl tak dapat mengelak lalu digelandang ke Polsek Sungailiat guna mempertanggunjawabkan perbuatan mereka.

Sementara oknum sekcam dan selingkuhannya, istri dokter masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan, Senin (4/11/2013) belum diperoleh klarifikasi dari masing-masing dari pihak bersangkutan. Bangkapos.com pun tengah berupaya mendapat keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus ini.

Selengkapnya, baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Tags
Selingkuh
Penulis: deddy_marjaya
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved