Ayu Ting Ting Gugat Cerai Suami Setelah Melahirkan

Saya lagi hamil sekarang. Omongan (gugat cerai) itu belum saatnya. Saya belum memikirkan itu

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Suami Setelah Melahirkan
Warta Kota/ Nur Ichsan
Ayu Ting Ting dan suami saat masih mesra.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Usia kehamilan pedangdut Ayu Rosmalina (22) atau Ayu Ting Ting (22) semakin besar. Saat ini Ayu tidak ingin memikirkan rencananya untuk mengajukan permohonan cerai terhadap Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji, suaminya.

"Saya lagi hamil sekarang. Omongan (gugat cerai) itu belum saatnya. Saya belum memikirkan itu," kata Ayu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/11/2013) siang. Ayu mengaku hanya ingin menjalani hidupnya saja.

"Saya tidak akan menutup-nutupinya. Nanti juga akan terbuka sendiri," kata Ayu. Bagi pedangdut bertubuh mungil itu, janin di dalam kandungan jauh lebih penting untuk diperhatikan daripada memikirkan soal rencana perceraiannya.

"Saya mau fokus mikir anak saja. Di luar itu (Enji), saya tidak mau ambil pusing. Mau apa aja, udah deh, terserah," kata pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sik Asik' ini. Sekarang, Ayu hanya ingin membuat dirinya nyaman hingga melahirkan.

Sebelumnya, Rabu (6/11/2013), Umi Kulsum, ibu Ayu, mengatakan, putrinya itu sedang berencana melayangkan permohonan cerainya terhadap Enji setelah janin dalam kandungannya dilahirkan. Ayu sudah ikhlas mengakhiri perkawinannya.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help