Provost Seriusi Tindak Kasus Penganiayaan Darpin

Kita serius kok menangani kasus ini. Tapi ada tahapannya untuk penanganannya. Saat ini masih kita proses

Provost Seriusi Tindak Kasus Penganiayaan Darpin
bangkapos.com/dok
Darpin ketika dirawat di rumah Sakit jiwa Sungailiat

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Pangkalpinang terhadap Darpin (18) hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan Bidang Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kasubid Provos Polda Babel, Kompol Mito mengatakan, Bid Propam Polda Kep. Babel akan serius menindak lanjuti kasus tersebut. Namun ada tahapan proses yang akan dilalui dalam penanganan kasusnya.

"Kita serius kok menangani kasus ini. Tapi ada tahapannya untuk penanganannya. Saat ini masih kita proses," kata Mito kepada bangkapos.com, Selasa (19/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Darpin (18) pemuda yang diduga terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terlihat depresi ketika dibawa oleh pihak keluarga ke ruang Observasi 1 RSBT Pangkalpinang, Jumat (15/11/2013) sore.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, Darpin tampak terus meronta dan seakan bicara sendiri. Selain itu kedua bola mata pemuda 18 tahun ini tampak melotot, jika bertemu orang yang belum ia kenali.

Dalam keadaan tertidurpun, mulut Darpin terus berkomat kamit sembari mengangkat kedua tangannya.

"Siapa ki, siapa ki, pergi, pergi (Siapa kamu, siapa kamu pergi, pergi-red)" kata Darpin saat ditemui Bangkapos.com di ruang Observasi UGD RSBT Pangkalpinang, Jumat (15/11/2013)

Darpin dijemput pihak keluarga dari Lembaga Permasyarakatan (lapas) Tuatunu Pangkalpinang, Jumat (15/11/2013) sore setelah mendapat penangguhan penahanan dari Polres Pangkalpinang.

Sebelumnya, Ibunda Darpin, Gustina Aromarini (40) warga Kelurahan Gabek, Pangkalpinang melaporkan dugaan arogansi yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Pangkalpinang kepada Propam Polda Babel, Jumat.

Gustina mengatakan anaknya Darpin (18) dituduh mencuri motor dan kemudian ditangkap anggota Polres Pangkalpinang sekitar satu bulan lalu.

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved