BangkaPos/

Kualifikasi Piala Dunia

45 Menit, Perancis Ungguli Ukraina

Perancis untuk sementara memimpin 2-0 atas Ukraina pada leg kedua play-off zona Eropa Piala Dunia 2014 di Stade de France,

BANGKAPOS.COM, PARIS - Perancis untuk sementara memimpin 2-0 atas Ukraina pada legkedua play-off zona Eropa Piala Dunia 2014 di Stade de France, Selasa (19/11/2013) waktu setempat atau Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Gol Perancis dicetak Mamadou Sakho dan Karim Benzema.

Dengan demikian, skor secara keseluruhan untuk sementara imbang 2-2. Pasalnya, pada legpertama di Kiev, pekan lalu, Perancis menyerah 0-2.

Bermain di hadapan publiknya, Perancis langsung bermain agresif sejak peluit kick-off berbunyi. Pasukan Ayam Jantan ini terus membombardir pertahanan tim tamu, yang praktis hanya bertahan untuk mengamankan gawangnya.

Serbuan juara dunia 1998 ini akhirnya membuahkan gol pada menit ke-22 lewat Sakho, yang me-rebound tendangan keras dari tengah yang sempat dibendung kiper Andriy Pyatov. Keunggulan 1-0 ini kian menambah semangat Perancis, yang bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-34.

Adalah Benzema yang membuat tuan rumah unggul 2-0. Striker Real Madrid ini lolos dari jebakanoffside saat menerima umpan terobosan dari lini tengah. Dengan mudah, dia menaklukkan Pyatov. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help