Goyangan Caesar Buat Ayu Ting Ting Lebih Gembira

Ayu Ting Ting mengaku hatinya sedang gembira. Tidak ada raut kesedihan di wajahnya. Padahal, prahara rumahtangganya dengan Enji

Goyangan Caesar Buat Ayu Ting Ting Lebih Gembira
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting saat menggelar jumpa pers bersama suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013), terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA  - Ayu Ting Ting mengaku hatinya sedang gembira. Tidak ada raut kesedihan di wajahnya. Padahal, prahara rumahtangganya dengan Enji masih membelitnya. Apakah yang membuatnya begitu senang?

Rupanya menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show rupanya membuat Ayu Ting Ting merasa sangat terhibur. Sebabnya, di acara tersebut, ia bertemu dengan pemilik goyang Caesar.

Alhasil, spontan, Ayu ikut meragakan goyangan tersebut, tanpa mengkhawatirkan kondisi janinnya yang tengah hamil 5 bulan.

"Lagi seneng aja. Seru aja apalagi liat Caesar jadi semangat jogetnya," ujar Ayu saat ditemui di acara Show-Imah di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Berkumpul bersama dan bercanda dengan para komedian, membuat Ayu merasa terhibur. Ia tak henti-hentinya tertawa terbahak-bahak.

"Senenglah makannya saya ikutan seneng. Iyalah ini kan seru. Gigi kita nggak bakal berhenti nyengir. Ketawa terus bawaannya. Seneng aja," cerita Ayu.

Setidaknya, di tengah polemik rumah tangganya dengan Enji, dirinya masih bisa tertawa dan melupakan sedikit permasalahannya. (Tabloidnova.com/Icha)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help