Diduga Stres, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Warga Leworeng, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya

Diduga Stres, Pria Ini Nekat Gantung Diri
*/tribunnews.com
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, SENGKANG - Warga Leworeng, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pria yang tergantung di kolong rumah kebun milik warga. Minggu, (01/12/2013).

Mayat ditemukan sekitar pukul 17.00 wita, Sabtu, (30/11/2013) bermula saat Nadia (36) hendak memetik daun cengkeh di kebun miliknya. Saat itulah ia melihat sesosok mayat dalam kondisi tergantung di kolong rumah kebun.

Nadia pun memberitahukan warga setempat hingga akhirnya aparat kepolisian tiba untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban. "Saya kira hantu ternyata orang gantung diri, tutur Nadia.

Korban yang belakangan diketahui bernama Ahmad (60), warga Tellang, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua ini diduga bunuh diri akibat stres. Sehari sebelumnya, korban mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan sungai Bulete namun bisa diselamatkan oleh warga.

Beberapa bulan sebelumnya, korban juga sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Lamaddukelleng, Sengkang lantaran mencoba bunuh diri dengan menenggak racun serangga. "Memang ada kelainan jiwa dan sudah sering mau bunuh diri," jelas Mardiana (50) istri korban.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian melakukan identifikasi bersama tim dokter Puskesmas Siwa.

"Setelah kami lakukan identifikasi baik dari Polres mau pun Puskesmas memang dugaannya murni bunuh diri karena tidak ada tanda tanda kekerasan pada jasad korban," kata AKP Suardi Kalasseng, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pitumpanua.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help