Baca Edisi Cetak Bangka Pos

Adolphus Siap Bergabung

BERBICARA tentang pemain asing, manajemen dan pelatih PS Bangka berencana

Adolphus Siap Bergabung
bangkapos.com/dedi
Adolphus Nagbe Marshal foto bersama pelatih PS Bangka Lapril AS

BERBICARA tentang pemain asing, manajemen dan pelatih PS Bangka berencana menggelar seleksi gabungan untuk persiapan musim kompetisi mendatang. Seleksi itu akan berlangsung pekan depan. Dan salah satu pemain asing yang sempat memperkuat PS Bangka, Adolphus Nagbe Marshal menyatakan kesiapannya untuk bergabung.

"Siap gabung. Mudah-mudahan pendanaan musim ini lebih baik dari musim lalu," ungkap Adolphus saat menghubungi Bangka Pos dari negara asalnya, Liberia.
Adolphus mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat PS Bangka.Kendati begitu, dia masih menunggu dari pihak manajemen guna menindaklanjuti kepulangannya ke Indonesia.

Selain itu Adolphus yang merupakan kapten PS Bangka pada musim lalu juga berdoa agar manajemen bisa mendapatkan jalan keluar dari kesulitan pendanaan saat ini.

Asisten Manajer PS Bangka, Mintra Jaya 'Akwen' mengatakan pihaknya akan menyeleksi 22 pemain lokal hasil seleksi dan 10 pemain PS Bangka musim lalu. Pada seleksi yang rencananya pekan depan, manajemen juga akan memanggil dua kiper PS Bangka Imam Arief Fadillah dan Sulaiman 'Afong'.

"Jadi untuk tahap pertama ini hanya 10 pemain lama yang kita panggil sedangkan pemain lain dipanggil pada tahap dua," ujar Akwen, Minggu (1/12/2013).

Akwen menyebutkan sejumlah pemain lama terpaksa tidak dipanggil lagi dengan beberapa alasan. Misalnya saja Rafael Dos Santos yang kini tidak lagi bermain di Indonesia.
PS Bangka, lanjut Akwen, juga mengincar 4 pemain baru dari klub lain untuk seleksi gabungan nanti.

Mereka antara lain M Husen B sebelumnya memperkuat Persepam Madura, Risman Maidula dari Deltras Sidoarjo, Firmansyah Persikabo Bogor dan M Adilah Persisam Samarinda
"Namun masih tergantung hasil seleksi nanti jika memang dirasakan kurang maka akan kembali mengontak pemain lain yang sebelumnya memperkuat sejumlah klub di tanah air," kata Akwen

Manajer PS Bangka Indra Maulana mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengambil langkah-langka guna melakukan lobi kepada sponsor. Disamping itu juga masih menunggu pertemuan dengan gubernu Babel yang beberapakali gagal karena kesibukannya.
"Apapun yang terjadi PS Bangka harus berkompetisi di Divisi Utama musim ini," kata Indra. (die)

Mereka yang Dipanggil Seleksi
M Husein, Novrianto, Adolphus Nagbe Marshal, Tedy Siamsyah, Hendri Royasman, Ridwan Awaludin, Mustaqiem, Nanang Asprin, Budiansyah, M Yusuf, M Toha

Sumber: Manajemen PS Bangka (die)

Tags
ps bangka
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved