BREAKING NEWS

Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Musisi Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama dua pengacaranya Ramdan Alamsyah dan Yanuar

Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas ke Polisi
*/ist/tribunnews.com
Ahmada Dhani dan Farhat Abbas

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama dua pengacaranya Ramdan Alamsyah dan Yanuar Bagus Sasmita, bapak empat anak itu, melaporkan Farhat Abbas dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu terpaksa melaporkannya karena kicauannya di akun Twitter sudah sangat mengganggu.

"Karena semenjak September cukup menguras kesabaran, sampai Desember masih tweet yang mencemarkan nama baik, menyerang kehormatan, bohong, dan lain-lain. Saya cuma ingin yang bersangkutan tak melakukan lagi," ucapnya, Selasa, (3/12/2013), di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

Ia juga melaporkan suami penyanyi Nia Daniati itu, supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, kicauannya di akun Twitter sudah sangat mengganggu.

"Yang saya takutkan nanti ada efek lain, ada keluarga yang tak terima, maka saya akan laporkan ini, agar tak melakukan hal anarkis. Karena ada potensi anak, ponakan, keluarga untuk melakukan tindak kekerasan kepada yang bersangkutan. Semoga berhenti," tandasnya.

Sementara itu pihak Farhat Abbas masih diupayakan wartawan Tribunnews.com untuk mengonfirmasinya terkait laporan Dhani kali ini. Hingga berita ini diturunkan, Selasa malam belumlah diperoleh tanggapanya.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved