Ayu Ting Ting Mengaku Tidak Suka Dunia Malam

Ayu Ting Ting menegaskan dirinya tak pernah menikmati dunia malam bersama suaminya Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji.

Ayu Ting Ting Mengaku Tidak Suka Dunia Malam
Istimewa
Enji dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting menegaskan dirinya tak pernah menikmati dunia malam bersama suaminya Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji.  Ia tak suka dugem seperti yang kabarnya kerap dilakukan Enji.

Pernah diajak dugem Enji? "Saya sih nggak pernah," kata Ayu.

Ayu selama bersama Enji, dirinya selalu berada di rumah. Jika ke luar rumah, Ayu melakukannya karena urusan menyanyi dan pekerjaannya saja.

Saat masih pacaran, Ayu mengaku sering diajak Enji jalan-jalan di pusat perbelanjaan. "Saya kan hobinya 'ngemal' doang, nonton film di bioskop. Saya tidak suka sama dunia malam, bukan tipe saya," ujar Ayu.

Beberapa hari belakangan, sepak terjang Enji semakin disorot. Enji pun disebut-sebut kerap larut dalam gemerlapnya dunia malam. Hingga kebiasaanya ini akhirnya menyeretnya berurusan dengan polisi.

Anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri ini dilaporkan oleh dua orang berinisial A dan S di Polsek Metro Menteng, Senin (2/12/2013). Enji  diduga melakukan pemukulan dan pengeroyokan di Restoran Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. (kin)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved