Lagi Edarkan Ganja dan Sabu, Je Dibekuk Polisi

Je alias Jo (27), warga Desa Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), dibekuk jajaran anggota Polsek Jebus

Lagi Edarkan Ganja dan Sabu, Je Dibekuk Polisi
bangkapos.com/riyadi
Tersangka narkoba Je alias Jo (27).

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Je alias Jo (27), warga Desa Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), dibekuk jajaran anggota Polsek Jebus Jumat (6/12/2013) di Dusun Bukit Rantau desa setempat.

Je yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian ini ditangkap saat mau mengedarkan ganja kering dan sabu-sabu di Dusun Bukit Rantau.

Pelaku saat digeladah, didapati barang bukti (BB) ganja kering dan sabu-sabu dibungkus rokok filter di saku celana. Selain itu, di saku celana pelaku juga ditemukan satu botol plastik kecil, tiga batang pipa sedotan plastik, satu buah tabung pirex, satu buah jarum suntik dan HP Nokia 5130 warna merah, yang masih tersimpan short message service (SMS) dari pemesan ganja.

Kapolsek Jebus Kompol Ridwan M Rajadewa seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo SIK mengatakan, penangkapan terhadap pelaku tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepada Polisi.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti berada di Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut. Keberadaan pelaku meresahkan masyarakat di Desa Kelabat, karena selama ini gerak-geriknya mengundang curiga warga, kita sampaikan terima kasih kepada warga yang telah menginformasikan hal tersebut, informasi dan dukungan masyarakat sangat penting dalam upaya pemberantasan narkoba," ujar Ridwan kepada bangkapos.com Jumat (6/12/2013).

Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help